Kejutan Unik dari Dandim 0705 Magelang Ke Kapolres Magelang Saat HUT Bhayangkara Ke 72

Dilihat 1849 kali
Kejutan kue dan tumpeng dari Dandim 0705 Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono Magelang kepada Kapolres Magelang AKBP Hari Purnoo saat HUT Bhayangkara Ke 72 Sabtu (07/07)
BERITAMAGELANG.ID - Ada insiden diantara perayaan Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72 di Polres Magelang Sabtu (07/07) kemarin. Tiba tiba ada sebuah mobil ambulance nyelonong masuk hingga mengejutkan Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo, beserta isteri dan jajarannya. Ambulan itu ternyata permintaan dari Dandim 0705/Magelang yang berisi sebuah kejutan pula.

Saat itu, usai melaksanakan kegiatan olahraga sinergitas yang melibatkan unsur TNI, Polri, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang di halaman Polres Magelang, Dandim 0705/Magelang, Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, malah mengirimkan mobil ambulance ke depan lobi Polres Magelang.

Sontak, Kapolres Magelang bersama isteri tercinta kaget dan bingung karena datangnya ambulan tersebut. Setelah pintu ambulance dibuka rupanya dialamnya ada  beberapa anggota dari Kodim 0705/Magelang. Mereka kemudian memberikan surprise dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, mengatakan bahwa, pihaknya memang sengaja memberikan surprise bagi Kapolres Magelang, khususnya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72.

"Ya kita memang sengaja memberikan kejutan ini untuk Pak Kapolres. Dan kita berharap Polres Magelang dapat terus jaya serta dapat terus melayani masyarakat dengan lebih baik lagi kedepannya" ujar Kukuh disela-sela memberikan kejutan kepada Kapolres Magelang.

Sedangkan, Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh jajaran Kodim 0705/Magelang, atas perhatian dan kekompakan yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.

"Yang pertama saya mengucapkan terima kasih atas surprise yang telah diberikan kepada kami oleh Dandim 0705/Magelang. Kami berharap sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polri dan TNI dalam mengayomi masyarakat dapat terus kita tingkatkan bersama, khususnya dalam menjaga keutuhan NKRI" pungkas Hari.

Editor Agus Munasir

0 Komentar

Tambahkan Komentar