Kaget, Ada 'Drama' di Kantor Bupati Magelang Pagi Ini

Dilihat 1714 kali

BERITAMAGELANG.ID - Pagi ini Bupati Magelang, Zaenal Arifin, dibuat kaget saat hendak melakukan perjalanan dinasnya ke Kecamatan Windusari dalam acara halal bihalal dan silaturahmi. 


Di tengah perjalanan ia mendapat telepon dari Waka Polres Magelang, Kompol Eko Mardiyanto, terkait hal penting untuk membahas masalah putusan Mahkamah Kontitusi (MK) soal Pemilu.


Mendapat kabar penting tersebut, Zaenal langsung memutuskan untuk berkoordinasi dengan pihak Polres di Kantor Pemerintah Kabupaten Magelang. Namun, sesampainya di Kantor Pemkab Magelang, Zaenal malah langsung disambut dengan nasi tumpeng yang dibawakan oleh segenap jajaran Polres Magelang.


"Terus terang saya kaget sekali tadi pagi Pak Waka Polres sempat telepon ada urusan penting masalah MK, tetapi ternyata Alhamdulillaah satu anugerah buat saya bisa mendapatkan suatu kehormatan untuk merayakan ulang tahun yang ke-43 ini," ujar Zaenal, dengan raut wajah yang masih terkejut, di ruang lobi Pemda Kabupaten Magelang, Selasa (25/6).




Orang nomor satu di Kabupaten Magelang itu sangat mengapresiasi kejutan yang diberikan oleh jajaran Polres Magelang. Dalam kesempatan yang sama Ia juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin selama ini, sehingga Kabupaten Magelang tetap aman.


"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan sukses terus untuk Polres Magelang," imbuhnya.


Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Magelang, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati Magelang. Ia berharap Bupati Magelang tetap sehat selalu dan dapat menjalankan tugasnya untuk memimpin Kabupaten Magelang.


"Selamat ulang tahun yang ke-43 Pak Bupati, semoga tali silaturahmi dan sinergitas ini bisa semakin terjalin dengan baik. Semoga Pak Bupati sehat selalu dan sukses terus dalam memimpin Kabupaten Magelang," kata Yudianto.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar