Kafe Senja Pagi Magelang Suguhkan View Tujuh Gunung

Dilihat 2118 kali
Kafe Senja Pagi Magelang dengan view gunung

BERITAMAGELANG.ID-Kabupaten Magelang adalah daerah yang dikelilingi dengan gunung dan pegunungan, beberapa area bahkan memiliki pemandangan yang begitu indah. Hawanya yang sejuk pastinya akan bikin betah.

Wilayah Kabupaten Magelang dengan gunungnya dapat dinikmati dengan berbagai cara. Salah satunya sambil menikmati sarapan seperti yang ditawarkan sebuah Kafe di Kabupaten Magelang.

Kafe Senja Pagi, kafe yang terletak di Dusun Kragon, Desa Madyogondo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang menawarkan suguhan keindahan panorama alam pegunungan. Lokasinya berada di area perkebunan sehingga semakin menambah suasana asri dan alaminya. Apalagi dengan menikmati sarapan ditambah dengan view pegunungan.

Manajer Senja Pagi Cafe and Eatery, Mamat mengatakan pihaknya menawarkan view gunung bagi para pengunjung. Bahkan ada tujuh gunung yang bisa dinikmati dari Senja Pagi.

"Disini dikelilingi Gunung Andong, Merbabu. Kemudian ada Gunung Telomoyo, Gunung Merapi, Sumbing, Sindoro, dan Prau," terang Mamat.

View gunung-gunung ini akan memanjakan mata para pengunjung sembari menikmati aneka makanan yang disajikan.

Untuk Anda yang hobi berburu spot sunrise, bisa mengambil paket breakfast dengan panorama matahari terbit yang keren. Untuk paket ini pengunjung diharuskan reservasi terlebih dahulu ke kontak yang tercantum di akun Instagram Senja Pagi.

"Best viewnya kita tentu di pagi hari dan kita sengaja batasi pengunjungnya dengan wajib reservasi. Kalau di luar paket sunrise itu tidak perlu reservasi," papar Mamat.

Untuk paket sunrise ini, pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan harganya. Karena sangat ramah di kantong. yaitu mulai dari Rp 55.000 hingga Rp 75,000/pax.

Selain paket breakfast, di kafe ini pengunjung juga bisa memilih berbagai menu dengan harga yang sangat murah. Untuk minumannya hanya sekitar Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribuan saja. Sudah bisa mendapat minuman seperti kopi, teh, jus, hingga wedang uwuh. Untuk menu makanannya, ada rice bowl, nasi goreng, hingga sop ayam yang kisaran harganya juga di bawah Rp 20 ribuan.

Kafe Senja Pagi juga memiliki berbagai spot foto yang cukup estetik dan instagramable yang bisa anda gunakan untuk mengabadikan momen yang pastinya tak akan terlupakan.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar