Meriah! Olahraga Santai HUT Bhayangkara Polres Magelang

Dilihat 1433 kali
Kapolres dan Dandim 0705/Magelang adu tarik tambang dalam HUT Bhayangkara ke 73 Polres Magelang, Sabtu (22/6).

BERITAMAGELANG.ID - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polres Magelang menggelar jalan santai sinergitas bersama jajaran Forkopimda dan elemen masyarakat, Sabtu (22/6).

Didampingi PJ Sekda Kabupaten Magelang Adi Waryanto dan Dandim 0705 Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adi Nugroho melepas ratusan peserta jalan santai. 

Panitia HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Magelang, Kompol Eko Mardiyanto mengungkapkan kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antara TNI, Polri, Forkopimda dan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas semua elemen masyarakat di Magelang," kata Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto di sela kegiatan.

Usai jalan santai, juga digelar sejumlah lomba menarik seperti tarik tambang, balap karung dan berjalan dengan sandal bakiak di halaman Mapolres.

Di lomba tarik tambang, tim TNI yang dipimpin Kapolres Magelang berhasil menang dari tim Polri yang dipimpin Dandim 0705 Magelang.

Selain jalan santai dan senam massal, digelar juga berbagai kegiatan, seperti ziarah ke makam taman pahlawan, bakti sosial pengobatan gratis, bakti religi pembersihan tempat ibadah pura, masjid, vihara dan gereja.

"Kita juga menggelar anjangsana ke pensiunan senior/sesepuh Polri, diantaranya Kombes Sunardi. Beliau merupakan korban Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang tinggal di Cawang Mertoyudan," kata Eko.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar