IWAPI Kabupaten Magelang Tingkatkan Kerjasama Dengan PWI

Dilihat 1270 kali
IWAPI silaturahmi ke sekretariat PWI Kabupaten Magelang, Senin (18/5/2020)
BERITAMAGELANG.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menerima kunjungan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Magelang, Senin (18/5/2020). Selain silaturahmi, kunjungan ini juga dalam rangka menjalin hubungan kerjasama untuk meningkatkan sinergitas dalam kinerja, terutama pemberitaan mengenai dunia usaha di Kabupaten Magelang.

"Kami ingin meningkatkan kerjasama dengan teman-teman anggota PWI di Kabupaten Magelang. Diharapkan kerjasama ini bisa berlanjut, sehingga bisa salin memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Wakil Ketua IWAPI Kabupaten Magelang, Sasmiati Satya Widiastuti bersama rombongan saat berkunjung ke sekretariat PWI Kabupaten Magelang.

Menurut Sasmiyati, kunjungan teman-teman IWAPI ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para wartawan yang selama ini membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama di bidang usaha yang ada di Kabupaten Magelang. 

"Semoga kerja sama ini terus berlanjut," tambah Sasmiati.

Bendahara IWAPI Kabupaten Magelang, Sri Hendratik Rani Jaya menambahkan, dengan silaturrahmi ini bisa saling bersinergi untuk meningkatkan kerjasama sesuai bidangnya. 

"Kalau IWAPI yang membawahi para pengusaha, maka wartawan yang membantu memberitakan ke medianya masing-masing," ujarnya.

Ketua PWI Kabupaten Magelang, Bagyo Harsono merasa tersanjung atas kunjungan IWAPI ke sekretariat PWI Kabupaten Magelang. Karena  kunjungan tersebut merupakan kehormatan bagi PWI. 

"Terus terang, kami kaget ada ibu-ibu anggota IWAPI yang datang ke Sekretariat PWI," selorohnya.

Diharapkan, dengan silaturami pengurus  IWAPI ini dapat meningkatkan kerjasama yang lebih baik.

"Kami berharap, silaturahmi ini bisa saling membantu, terutama dalam pemberitaan," tandas Bagyo.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar