Ini Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Magelang! Cek Namamu Di Sini!

Dilihat 3006 kali

BERITAMAGELANG.ID - Sebanyak 3.078 pelamar CPNS Kabupaten Magelang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) seleksi administrasi dan berhak maju dalam tahap ujian Computer Assisted Test (CAT). Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2018 dapat diakses pada laman https://sscn.bkn.go.id, www.magelangkab.go.id dan www.bkppd.magelangkab.go.id mulai 21 Oktober 2018.

"Bagi Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam pengumuman ini, dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS), secara detail dapat diakses pada laman https://sscn.bkn.go.id dengan melakukan login menggunakan akun masing-masing," demikian disampaikan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang, Drs. Endra Endah Wacana, MM. melalui rilis kepada BeritaMagelang.id, Senin (22/10).

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, lanjut Endra, wajib mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2018 pada laman https://sscn.bkn.go.id pada 21 s.d. 25 Oktober 2018.

"Informasi waktu pelaksanaan ujian akan diumumkan kemudian pada laman https://sscn.bkn.go.id," lanjutnya.

Lokasi ujian CAT Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) bagi pelamar CPNS Kabupaten Magelang akan diselenggarakan di Gedung Wiworo Wiji Pinilih Komplek Pemerintah Kota Magelang, Jl. Jend. Sarwo Edhie Wibowo No. 37, Magelang, Jawa Tengah.

"Saat ujian CAT, peserta wajib membawa Kartu Peserta Ujian CPNS yang memuat Lembar Panitia dan Lembar Peserta serta KTP asli atau Surat Keterangan Perekaman Data Kependudukan asli yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil)," pesannya.

Saat mengikuti tes CAT, peserta wajib memakai pakaian warna putih polos; celana panjang/rok hitam; jilbab hitam bagi yang menggunakan; serta sepatu pantofel tertutup warna gelap.

"Peserta hadir 60 menit sebelum pelaksanaan ujian. Jika ada pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut adalah penipuan dan Panitia tidak bertanggung jawab," tandasnya.

Apakah namamu memenuhi syarat seleksi administrasi CPNS Kabupaten Magelang? Cek di sini.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar