Ikatan Pelajar Muhammadiyah Gelar Content Creator Course

Dilihat 312 kali
Kursus pelatihan Media, Pelatihan Kader dan Seminar Kesetaraan Gender, digelar oleh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Magelang.

BERITAMAGELANG.ID - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Magelang, menggelar kursus pelatihan Media, Pelatihan Kader dan Seminar Kesetaraan Gender.


Dalam kegiatan Gemilang Course And Training, dengan tema "Rise Up Your Passion, Create Innovations", dengan peserta anggota IPM se Kabupaten Magelang. Kegiatan tersebut dibuka di Pendopo Kecamatan Bandongan, Jumat (26/8/2022).


"Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari hingga hari Minggu (28/8/2022), di SMK Muhammadiyah Bandongan. Terdapat juga peserta anggota IPM dari perwakilan Kebumen dan Pekalongan," ucap Ketua Umum IPM Kabupaten Magelang, Latif Ghozali.


Camat Bandongan, Suroto, saat membuka kegiatan tersebut, menyampaikan harapan kegiatan berlangsung dengan sukses.


"Generasi kepemudaan sebagai penerus bangsa ini, harapannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada peserta," terang Suroto.


Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang Khoirudin Jauhari, mengucapkan terima kasih, atas terselenggaranya kegiatan tersebut, sebagai salah satu media membentuk pribadi yang baik.


"Sebagai orang tua dari IPM, mengucapkan selamat kepada panitia dan peserta, dalam rangka tingkatkan kualitas dan kuantitas. Kegiatan ini sebagai sarana atau forum tingkatkan kualitas diri, yang akan bermanfaat di masa mendatang," ungkap Khoirudin.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar