Hasil UKK Anggota Dewas PDAM Tirta Gemilang dan PDAU Unsur Pemerintah Kabupaten Magelang Diumumkan

Dilihat 155 kali
ilustrasi beritamagelang.id

BERITAMAGELANG.ID--Pemerintah Kabupaten Magelang mengumumkan hasil uji kelayakan dan kepatutan calon dewan pengawas PDAM Tirta Gemilang dan calon dewan pengawas PDAU Kabupaten Magelang, pada hari Kamis 27 Agustus 2020 dengan Pengumuman No. 050/18/Pansel-Dewas/VIII/2020.


Berdasarkan surat pengumuman tersebut, menyebutkan bahwa hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) terhadap calon anggota dewan pengawas PDAM Tirta Gemilang unsur pemerintah Kabupaten Magelang dan calon anggota dewan pengawas PDAU unsur pemerintah Kabupaten Magelang yang telah dilaksanakan pada hari Senin, 11 Agustus 2020, kemudian pada hari Kamis, 13 Agustus dan hari Kamis 27 Agustus 2020.


Dari hasil seleksi UKK Panitia Seleksi menetapkan formasi yang pertama untuk calon anggota dewan pengawas PDAM Tirta Gemilang unsur pemerintah Kabupaten Magelang peserta yang lolos seleksi adalah Agung Nugroho Kepala Bagian Umum Setda dan Plt Kepala Bagian Pereknomian dan SDA; A Hery Purwanto Kasubbag Perekonomian pada Bagian Perekonomian dan SDA Setda; kemudian Ari Tri Arti Kasubbag SDA pda Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Magelang.


Sementara untuk formasi calon anggota dewan pengawas PDAU unsur pemerintah Kabupaten Magelang terdapat tiga nama yang lolos seleksi uji kelayakan dan kepatutan mereka adalah Rina Ekowati Kasubbag Tata Usaha Pimpinan, Staf Ahli dan Kepegawaian pada Bagian Umum Setda; A Hery Purwanto Kasubbag Perekonomian pada Bagian Perekonomian SDA Setda; dan Ari Tri Arti Kasubbag SDA pada Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Magelang.


Ketua Panitia Seleksi Calon Dewan Pengawas BUMD Kabupaten Magelang, Adi Waryanto menyampaikan bahwa kepada mereka yang lolos UKK masih harus mengikuti tahapan seleksi lanjutan berupa wawancara dengan Bupati Magelang. Sesi Wawancara adalah untuk menentukan siapa-siapa yang akan menjadi anggota dewan pengawas baik untuk formasi anggota dewan pengawas pada PDAM Tirta Gemilang maupun anggota dewan pengawan pada PDAU Kabupaten Magelang.


Ditambahkan oleh Adi Waryanto bahwa untuk jadwal pelaksanaan sesi wawancara dengan Bupati Magelang akan diberitahukan lebih lanjut.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar