Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Ajak Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Dilihat 1075 kali

BERITAMAGELANG.ID - Hari pertama masuk kerja setelah masa libur lebaran, para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang mengikuti apel pagi dan halal bi halal di halaman Setda Kabupaten Magelang, Senin (10/6).

Apel pagi dipimpin Bupati Magelang, Zaenal Arifin. Ia mengungkapkan apresiasi pada seluruh pihak yang berkontribusi mewujudkan keamanan, ketertiban, kelancaran, serta kondusivitas di Kabupaten Magelang selama libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras seluruh jajaran Forkopimda, sehingga warga masyarakat dan pemudik bisa merayakan Hari Raya dengan penuh kebahagiaan dan suka cita," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Bupati, melalui momentum ini ia mengajak semua pihak saling bermaaf-maafan atas segala salah dan khilaf, untuk kemudian membuka lembaran baru kehidupan dan mengisinya dengan hal-hal yang lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan kepada segenap aparatur negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang untuk tetap bersemangat dalam bekerja dan mengabdi serta menjunjung tinggi integritas dalam melaksanakan tugas, terlebih dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari bersama kita lanjutkan berbagai agenda program kegiatan pembangunan di Kabupaten Magelang. Kita tingkatkan kualitas pelayanan kepada segenap warga masyarakat agar terwujud masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan," ujarnya mengakhiri.

Kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan acara halal bi halal, seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar