Grand Artos Hotel Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Selama Pandemi

Dilihat 1734 kali
BERITAMAGELANG.ID - Public Relations Grand Artos Hotel & Convention, Amalia Mahdhiani menjelaskan selama pandemi Covid-19, Grand Artos Hotel selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Mulai dari pengecekan suhu tubuh di seluruh pintu masuk hotel, mewajibkan penggunaan masker, mewajibkan cuci tangan baik dengan sabun maupun hand sanitizer hingga penerapan physical distancing terutama di area restoran," ujar Amalia dalam rilisnya, Minggu (27/12/2020).

Pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan secara berkala terlebih pada area-area yang sering disentuh oleh tamu.

"Hal tersebut kami lakukan tak lain demi kenyamanan dan keamanan tamu selama berada di hotel," imbuhnya.

Amalia mengungkapkan, tidak perlu khawatir bagi pengunjung yang ingin menikmati malam perayaan Natal dan tahun baru secara aman dan nyaman karena Grand Artos Hotel & Convention telah mengantongi sertifikat CHSE (Cleanness, Health, Safety, & Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sedangkan restoran Pandan Coffee Shop juga telah bersertifikasi dalam menerapkan Protokol Kesehatan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

"Dimana hal tersebut membuktikan bahwa hotel kami telah lolos dalam memberikan jaminan kepada para tamu akan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan di tengah pandemi Covid-19," terang Amalia.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar