Kinerja Luar Biasa, Empat Anggota Raih Rewards Kapolres Magelang

Dilihat 696 kali
Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo memberikan reward kepada 4 Anggotanya yang melaksanakan tugas di atas rata - rata

BERITAMAGELANG.ID - Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo, memberikan reward kepada 4 Anggotanya yang melaksanakan tugas di atas rata - rata. Keempat anggota Polres Magelang tersebut, yakni Ipda Winadi, dengan kategori kepedulian terhadap kelestarian kesenian tradisional, Ipda Kukuh Tirto Satria, kategori kepedulian sebagai penggerak Ekonomi Mikro, Aiptu Suryono, kategori kepedulian terhadap kegiatan olah raga bola voli, dan Aipda Donny Sugiarto, kategori kepedulian terhadap kemanusiaan.


"Aipda Donny sempat menjadi pembicaraan masyarakat Magelang, bahkan (viral) di seluruh Indonesia karena dengan ikhlas mengasuh anak yang bernama Al Rayyan, pada saat ibu Al Rayyan ini sedang sakit," terang Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo dalam apel pagi yang diikuti jajaran Polres Magelang, Rabu (07/03) pagi. 


Begitu juga dengan tiga anggota yang lain, lanjut Hari, Ipda Winadi telah berjasa dalam melestarikan kesenian tradisional berupa wayang dan klenongan, sedangkan Aiptu Suryono juga telah memiliki klub bola voli beranggotakan 150 orang.


"Untuk Ipda Kukuh ini, juga telah mendapatkan penghargaan dari masyarakat, dimana yang bersangkutan memiliki keahlian membatik, berupa batik indigo, yang ternyata juga mampu menjadi salah satu daya tarik destinasi wisata di Kabupaten Magelang. Dan ini juga dalam rangka membuka lapangan kerja bagi masyarakat kita," lanjut Hari.


Hari berharap, hal tersebut dapat menjadi contoh anggota yang lain untuk dapat bekerja di atas rata - rata. Setiap bulan Polres Magelang memberikan penghargaan kepada setiap anggota yang melaksanakan tugas di atas rata - rata.


"Saya berharap hal ini dapat menjadi contoh bagi seluruh anggota Polres Magelang yang lain, yang nantinya berdampak pada peningkatan public trust, sehingga keberadaan polisi dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar