Dua Wisatawan Terakhir Candi Borobudur Dapat Hadiah Kejutan

Dilihat 1526 kali
General Manager Borobudur I Gusti Putu Nugraha Sedana memberikan hadiah kejutan kepada wisman Candi Borobudur, Senin (31/12).

BERITAMAGELANG.ID - Dua pengunjung terahir Candi Borobudur di penghujung tahun 2018 mendapat hadiah istimewa yakni kalungan syal dan naik mobil polusi 'Tayo' menuju Situs warisan dunia tersebut, Senin (31/12).


Secara khusus dua wisatawan mendapat kalungan syal bergambar stupa Candi Borobudur oleh General Manager Borobudur I Gusti Putu Nugraha Sedana.


Wisatawan domestik terakhir yang mendapat kejutan atas nama Dika Afrizal dari Surabaya Jawa Timur. Sedangkan wisatawan mancanegara Muhammad Alyamahi dari Dubai. 


Keduanya juga mendapat fasilitas istimewa menaiki mobil listrik Tayo dari pintu masuk Main Gate hingga pelataran tangga naik Candi Borobudur. 


Kejutan dari pengelola Taman Wisata Borobudur itu menjadi suatu yang menarik bagi wisatawan.


"Senang dan tidak menduga mendapat hadiah. Terima kasih kepada pihak pengelola atas hadiahnya," ungkap  Dika Afrizal.


General Manager Borobudur I Gusti Putu Nugraha Sedana mengatakan, pemberian hadiah ini merupakan wujud apresiasi TWC kepada wisatawan yang sudah menyempatkan waktu mengunjungi Candi Borobudur.


"Ini merupakan apresiasi terbaik bagi pengunjung yang bisa diberikan pihak managemen Borobudur di akhir tahun 2018," kata Sedana.


Sementara itu, hingga akhir kunjungan Senin pukul 17.25 WIB jumlah wisatawan mencapai 367 ribu dari target yang ditentukan yakni 401 ribu wisatawan.


Dalam menyambut pergantian tahun 2018/2019 Candi Borobudur dimeriahkan dengan pentas musik dan pelepasan ribuan balon LED pada malam hari ini. 


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar