Dua Atlet Kabupaten Magelang Bersiap Hadapi PON XX Papua 2021

Dilihat 1456 kali
Bupati Magelang Zaenal Arifin menerima audiensi kedua atlet PON XX Papua dan asisten pelatih di Rumah Dinas, Kamis (9/9/2021)
BERITAMAGELANG.ID - Dua atlet asal Kabupaten Magelang akan mengikuti  Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan diselenggarakan pada 2-15 Oktober 2021. Kedua atlet tersebut adalah Feliks Andrean K cabang Atletik dan Ninda Anissa Nurhamida cabang Sepak Takraw, yang didampingi oleh asisten pelatih, Priyatmadi.

Bupati Magelang Zaenal Arifin menerima audiensi kedua atlet PON XX Papua dan asisten pelatih di Rumah Dinas, Kamis (9/9/2021). Bupati mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan putra putri terbaik serta asisten pelatih khususnya di bidang olahraga Kabupaten Magelang ini.

"Tentunya, saya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Magelang merasa bangga dan mendoakan untuk mas Feliks dan mbak Ninda agar senantiasa diberi perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan sehingga bisa mengikuti PON XX di Papua ini, dan dapat menghasilkan prestasi yang diharapkan oleh kita semuanya. Semoga nanti mendapatkan hasil yang terbaik, pulang dengan membawa emas ke Kabupaten Magelang atau ke Jawa Tengah pada umumnya," kata Zaenal.

Dalam beberapa hari ke depan, kedua atlet ini akan mengikuti proses karantina untuk memastikan dalam kondisi terbaik pada saat mengikuti ajang olahraga PON XX Papua 2021.

Pada kesempatan itu, Zaenal juga berpesan kepada Feliks dan Ninda agar selalu menjaga nama baik Kabupaten Magelang pada saat mengikuti PON di Papua 2021.

"Sekali lagi saya pesan agar panjenengan (kalian) tetap menjaga etika sopan santun dan nama baik di sana, karena bagaimanapun panjenengan juga membawa nama daerah. Kalau nanti bisa mendapatkan emas, insya Allah ada bonus khusus yang sudah disiapkan," pungkasnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar