DLH Kabupaten Magelang Serahkan Piala dan Piagam Juara Lomba Video Vlog Pengelolaan Sampah 2020

Dilihat 197 kali
LOMBA VIDEO. Para pemenang lomba video vlog, Pengelolaan Sampah tingkat Kabupaten Magelang tahun 2020 menerima piala dan piagam dari DLH Kabupaten Magelang.

BERITAMAGELANG - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Magelang, serahkan piala dan piagam, kepada para pemenang juara lomba video vlog, Pengelolaan Sampah tingkat Kabupaten Magelang tahun 2020.


Penyerahan piala dan piagam dilaksanakan Senin (6/7/2020) bertempat di Kantor DLH Kabupaten Magelang. Yang diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan, DLH Kabupaten Magelang, Urip Raharto.


Dalam kesempatan tersebut, Urip menyampaikan terimakasih kepada peserata yang telah turut merampaikan lomba tersebut, guna memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pengelolaan sampah.


"Penghargaan tak terhingga kepada para peserta dan juara, turut berpartisipasi dalam kegiatan ini


Kami menempuh semua cara untuk kampanye kebersihan pengelolaan sampah, termasuk melalui lomba video vlog," terang Urip.


Secara teknis, lomba tersebut dilaksanakan pada Februari kemarin, dan penilaian pada Maret kemudian penyerahan hadiah pada April. Namun hal tersebut terkendala dengan adanya pandemi Covid 19.


"Akibat pandemi Covid 19 ini penyerahan piala dan piagam diundur. Namun untuk uang pembinaan sudah diserahkan pada April kemarin," papar Urip.


Dalam lomba video vlog, Pengelolaan Sampah tingkat Kabupaten Magelang tahun 2020, oleh DLH Kabupaten Magelang, diikuti oleh 18 peserta. Kemudian diambil enam juara utama dan harapan.


Untuk juara pertama atas nama Mujib dari Desa Deyangan Mertoyudan, juara kedua Novian Andriyan dari Karangtaruna Adikarto, juara ketiga Yusuf Choerudin dari TPS Enggal Mekar Gondosuli. Kemudian untuk juara harapan satu Galih Okta Handika, juara harapan dua Maftukhah, juara harapan tiga Sahkresna.


Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar