Diundi, Ini Hasil Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang dalam Pilkada 2018

Dilihat 2513 kali
Kedua pasangan calon menunjukan hasil undian nomor urut dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magelang 2018

BERITAMAGELANG.ID - Paska penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, KPU Kabupaten Magelang melanjutkan tahapan Pilkada dengan pengundian nomor urut pasangan calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magelang 2018.

Masing-masing pasangan calon mengambil nomor urut di hadapan ribuan tamu undangan yang hadir. Setelah melalui proses pengundian di GOR Gemilang Kota Mungkid, Selasa (13/02), pasangan Zaenal Arifin dan Edy Cahyana (Padi) mendapat nomor urut 1. Sementara pasangan calon M. Zaenal Arifin dan Rohadi Pratoto (Zaroh) mendapat nomor urut 2.

"Nomor urut 1 ditetapkan pasangan Zaenal Arifin dan Edy Cahyana yang diusung PDI, PKB, PPP, PAN, dan Demokrat. Sedangkan nomor urut 2 ditetapkan untuk pasangan M. Zaenal Arifin dan Rohadi Pratoto  yang diusung partai Gerindra, Golkar dan PKS. Dengan ini saya tetapkan resmi menjadi nomor urut pasangan masing-masing," kata Ketua KPU Kabupaten Magelang, Afifudin usai melaksanakan prosesi pengambilan nomor undian paslon Bupati dan Wakil Bupati Magelang.

Usai penetapan nomor urut paslon, lanjut Afifudin, kedua pasangan calon menandatangani berita acara hasil undian nomor urutnya masing-masing.

"Salinan keputusan Ketua KPU tentang penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 2018 dan Berita Acara kemudian kami serahkan pada masing-masing paslon, juga pada Panwaslu Kabupaten Magelang," tutupnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini Plt. Sekda, Forkopimda, Kepala SKPD, Camat, Ketua Bawaslu, Ketua DPRD Kabupaten Magelang, Kapolres Magelang, serta ratusan tim sukses kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar