Truk Tabrak SPBU Blondo, Begini Kronologinya

Dilihat 3366 kali
Diduga alami rem blong, sebuah truk lepas kendali dan menabrak papan SPBU di pinggir jalan Magelang - Yogyakarta, tepatnya di SPBU Blondo, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (24/02)

BERITAMAGELANG.ID - Diduga mengalami rem blong, sebuah truk lepas kendali dan menabrak papan SPBU di pinggir jalan Magelang - Yogyakarta, tepatnya di SPBU Blondo, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (24/02), sekira pukul 07.30 WIB.


Kecelakaan berawal saat truk jenis berwarna putih dengan Nopol AA 1757 AP, yang dikendarai Danang Tajadin (16 th), warga Desa Kaliabu, Kecamatan Salaman, Magelang, Jawa Tengah bersama kernetnya, Wanto (49 th), warga Desa Pucungroto, Kecamatan Kajoran, Magelang, melaju dari arah Magelang menuju Yogyakarta, tiba - tiba hilang kendali dan menabrak trotoar jalan di sebelah kiri, hingga berakhir menabrak papan SPBU Blondo.


Dari data yang telah dihimpun, tidak ada korban jiwa dari peristiwa kecelakaan tersebut. Namun, kernet truk langsung dilarikan ke RSU Tidar Magelang, akibat mengalami luka - luka pada bagian tubuhnya.


"Diduga kecelakaan tersebut disebabkan karena truk mengalami rem blong. Kini barang bukti berupa satu unit truk sudah dievakuasi menuju unit laka di Jagoan, Magelang, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelas Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Abdilah saat dihubungi Beritamagelang.id.


Saat ini pihak kepolisian masih menggali keterangan dari saksi - saksi, serta melakukan proses penyelidikan lebih lanjut kepada sopir, yang tergolong masih di bawah umur tersebut.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar