Didi Kempot Hibur Ribuan Sobat Ambyar Magelang

Dilihat 742 kali
The Godfather of Broken Heart Lord Didi Kempot membawakan lagu-lagu patah hati nan syahdu dalam kegiatan Jalan santai dan sepeda sehat Bank Bapas 69 Magelang di Lapangan Soepardi Kota Mungkid (15/9).

BERITAMAGELANG.ID - Ribuan sobat ambyar terbius lagu-lagu dari Lord Didi Kempot dalam kegiatan Jalan santai dan sepeda sehat Bank Bapas 69 Magelang di Lapangan Soepardi Kota Mungkid, Minggu (15/9).


The Godfather of Broken Heart, julukan penyanyi dengan ciri khas lagu patah hati tersebut, membawakan lagu-lagu andalan yang membuat hati semakin syahdu seperti, Suket Teki, Layang Kangen, Banyu Langit, Cidro, Jambu Alas, Stasiun Balapan dan Pamer Bojo.


Acara tersebut merupakan puncak perayaan ulang tahun ke 50 BPR Bapas 69 Magelang. Dimana mereka juga berhasil menjadi BPR terbaik nomor satu di Indonesia.


Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB tersebut, dimulai dengan diberangkatkan ribuan peserta sepeda santai yang menempuh jarak 10 km. Jeda 15 menit kemudian diberangkatkan juga ribuan peserta jalan santai oleh Wakil Bupati Magelang Edi Cahyana.


Bupati Magelang sebelum pelaksanaan pengundian menyampaikan ucapan selamatnya atas 50 tahun usia BPR Bapas 69 Magelang.


"Semoga ke depan Bank Bapas 69 lebih maju dan tetap jaya melayani masyarakat Kabupaten Magelang," ucap Zaenal.


Direktur Bank Bapas 69 Magelang, Teguh Wiharso mengatakan, prestasi yang diraih adalah berkat doa dan dukungan masyarakat Magelang sehingga bisa berusia 50 tahun. 


"Semua atas kepercayaan masyarakat untuk menabung di Bank Bapas 69 juga menjadikan bank kebanggaan kita ini menjadi BPR terbaik nomor satu di Indonesia," pungkasnya.


Penarikan undian tabungan utama dan simple BPR Bank Bapas 69 berhadiah dua unit mobil Ayla. Untuk undian pertama berupa mobil Ayla warna merah dilakukan oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin. Dan undian tersebut diperoleh oleh nomor undian 02697282 atas nama Hyenti Ambarwati, nasabah BPR Bank Bapas 69 unit Borobudur.


Sementara mobil kedua yakni Ayla warna putih diundi oleh Wakil Bupati Magelang Edi Cahyana. Diperoleh nomor undian 18639829 atas nama Aditia Kurniawan, nasabah BPR Bank Bapas 69 unit Bandongan.


Sementara itu undian untuk peserta umum diberikan puluhan doorprize menarik. Hadiah tersebut berupa lima unit sepeda motor Honda,10 sepeda MTB, lemari es, LED TV, Mesin Cuci, Kompor Gas, dan ratusan hadian hiburan menarik lainnya.

Editor Fany Rachma

1 Komentar

Himawan 15 September 2019 22:22
Yang dapet Ayla Hyenti Ambarwati apa Hyeti Ambarwati ya?

Tambahkan Komentar