Di Tengah Pandemi, Satpol PP Kabupaten Magelang Raih Prestasi

Dilihat 1976 kali
Satpol-PP Kabupaten Magelang meraih prestasi Juara 3 Lomba Kader Siaga Tramtib dan Harapan 3 Lomba Inovasi Satpol PP dalam HUT Satpol PP ke-70 dan Satlinmas ke 58 tingkat Provinsi Jawa Tengah.

BERITAMAGELANG.ID - Satpol PP Kabupaten Magelang meraih prestasi dalam rangka HUT Satpol PP ke-70 dan Satlinmas ke-58 tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan pada 23 Oktober 2020 di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan.


"Kami berhasil mendapatkan Juara 3 Lomba Kader Siaga Tramtib dan Harapan 3 Lomba Inovasi Satpol PP. Ini merupakan kali kedua Satpol PP Kabupaten Magelang menorehkan hasil membanggakan di tingkat Provinsi Jateng. Di tahun lalu kami memborong lima tropi,” ujar Kepala Satpol PP dan PK Kabupaten Magelang Wisnu Harjanto.


Lomba tersebut sudah dilaksanakan pada Februari 2020. Sementara pengumuman lomba dan penyerahan tropi seharusnya dilaksanakan pada Maret 2020 saat Gelar Pasukan di Banyumas. Namun berhubung terjadi penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah, kegiatan tersebut terpaksa dibatalkan dan hanya dilaksanakan pengumuman dan penyerahan tropi.


"Dengan keberhasilan tersebut, menjadikan kami lebih semangat dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat. Karena ke depan, tugas kita semakin berat, apalagi dalam keadaan pandemi seperti ini,” Imbuh Plt. Sekretaris Satpol-PP dan PK, Siswadi.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar