DG Organizier Kembangkan Borobudur Destination Wedding

Dilihat 1011 kali
Gelaran pesta nan mewah di Truntum Gasblock, Karangrejo Borobudur yang berlatar belakang venue perbukitan Menoreh dan areal persawahan.

BERITAMAGELANG.ID - Mau hajatan mewah di seputaran Borobudur dengan harga terjangkau? Kini tidak perlu pusing lagi. Karena DG Organizier yang konsisten terhadap pengembangan Borobudur Destination Wedding, memperluas jaringan dengan berbagai venue wedding.

Kali ini pilihannya ada di wilayah Karangrejo, Borobudur, Truntum Gasblock. Disini, pesta pernikahan dapat digelar secara mewah bak raja dan permaisuri. Venue gunung menoreh dan areal persawahan yang indah khas pedesaan yang memanjakan mata.

Pesta pernikahan bisa di gelar disini dengan berbagai properti yang menunjang kemewahan gelaran pesta. 

Dora Lina Bineri, Owner DG Organizer mengatakan, Borobudur menjadi bagian dari program  destinasi pariwisata Super Prioritas Indonesia. Nantinya Borobudur tidak hanya menjadi daya tarik wisatawan saja, namun juga menumbuhkan ekosistem ekonomi kreatif yang melibatkan warga setempat.

"Dalam hal ini kami berkolaborasi dengan beberapa venue yang ada di Borobudur. Bahkan sejauh ini pihaknya usdah bekerjasama  dengan berbagai venue seperti hotel, homestay, resto dan tempat wisata," katanya.

Ke depan, ia ingin Borobudur benar-benar menjadi Bali baru. "Jadi orang Indonesia maupun mancanegara datang ke Borobudur tidak hanya untuk berlibur namun untuk juga untuk menikah," kata Dora.

Ia menyebutkan, dipilihnya Truntum Gazblock karena tempat ini memang luar biasa indah. Fasilitas cukup lengkap, termasauk parkir yang mampu menampung hingga 1.500 tamu. "Gelaran balkojazz di sini mampu menampung 1.500 penonton, itu menjadi indikator, untuk wedding yang akan mengundang dengan tamu yang banyak tidak menjadi kendala. Untuk parkir juga tidak ada masalah karena cukup luas dan bisa bekerjasama dengan warga setempat," terangnya.

Sedangkan Doel, Operational Manager Truntum Gasblock menjelaskan, pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan DG Organizer. Karena pihaknya menyadari bahwa tempat ini memiliki banyak potensi untuk dikembangkan. "Salah satunya dengan menyediakan paket wedding," katanya.

Untuk harga, imbuhnya, dimulai dari Rp 50 juta atau harga mulai dari Rp150 ribu/orang. "Dengan harga sebesar itu, sudah bisa menggelar pesta pernikahan pesta pernikahan dengan paket Lucky in Love," ungkapnya.

Dengan paket Lucky in Love, maka calon pengantin bisa mengadakan akad sekaligus resepsi pernikahan. Calon pengantin juga bisa memilih menu makanan dan juga venue sesusia dengan kebutuhan mereka. 

Beberapa menu tersebut, antara lain menu tradisional, Asian hingga menu western. Seedangkan untuk venue, ada open space, the plaza dan indoor room.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar