Desa Margoyoso Salaman Kukuhkan Karang Taruna Tunas Bangsa

Dilihat 2318 kali

BERITAMAGELANG.ID - Karang Taruna 'Tunas Bangsa' Desa Margoyoso, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang, Masa Bakti Tahun 2019-2022 resmi dilantik dan dikukuhkan, di Balai Pelatihan Masyarakat (BAPELMAS) Desa Margoyoso, Sabtu (13/7).


"Semoga Karang Taruna 'ËœTunas Bangsa' dapat lebih berkarya dan ikut berperan dalam pelaksanaan pembangunan Desa," ujar Pj. Kades Margoyoso, Marjan Triyono usai melantik Karang Taruna desanya.


Ketua Karang Taruna 'Tunas Bangsa' Desa Margoyoso, Adi Daya Perdana mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Margoyoso yang telah memfasilitasi kegiatan Pelantikan dan Pembinaan tersebut.


Adi mengajak Pengurus dan Anggota Karang Taruna selalu kompak serta solid dalam menjalankan semua program-program kerja yang telah disusun. 


"Semoga Karang Taruna bisa turut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial dan ikut mengawal pembangunan Pemerintah Desa untuk Margoyoso lebih maju," harap Adi.


Adi menambahkan, Karang Taruna merupakan organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah desa/kelurahan.


"Terutama bergerak di bidang usaha kesejahteraan, untuk itu para pemuda desa Margoyoso terutama yang tergabung dalam Karang Taruna 'ËœTunas Bangsa' mampu memaksimalkan perannya sebagai simbol kepemudaan yang berjiwa sosial," tandasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut menghadirkan narasumber Anggota DPRD Kabupaten Magelang Suroso Singgih, yang juga putra Desa Margoyoso.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar