Dandim Magelang Bagikan Sembako Untuk Lansia Di Borobudur

Dilihat 1244 kali
Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indrianto didampingi Danramil Borobudur membagikan sembako kepada lansia di kecamatan Borobudur, Senin (19/10/2020)

BERITAMAGELANG.ID - Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto terjun langsung ke masyarakat, membagikan sembako kepada sejumlah lansia di wilayah Kecamatan Borobudur, Senin (19/10/2020)


Bakti sosial ini dilaksanakan masih dalam rangka HUT ke 75 TNI tahun 2020.


 "Kegiatan ini masih dalam rangka HUT TNI, kita ini berasal dari rakyat sudah seharusnya kembali kepada rakyat dengan menyambangi dan memperhatikan mereka, terutama masyarakat kurang mampu dan lansia,” kata  Dandim di sela-sela kegiatan.


Dandim menambahkan, apa yang  diberikan tentu bukanlah apa-apa, namun dirinya berharap setidaknya bisa sedikit meringankan beban mereka para lansia.


Mbah Madio (90), warga Dusun Karang Desa Ngadiarjo Kecamatan Borobudur salah satu penerima bantuan sembako mengaku kaget saat melihat rombongan datang di rumahnya.


"Alhamdulillah, awalnya saya kaget ada apa, ternyata saya dapat bantuan sembako, terimakasih semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak semua,” tutur Madio.


Dalam pembagian sembako tersebut Dandim didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV dan para perwira staf serta Danramil 19 Borobudur.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar