Bupati Magelang Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden dan Wakilnya

Dilihat 1470 kali

BERITAMAGELANG.ID - Bupati Magelang Zaenal Arifin mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang dan atas nama pribadi saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak insinyur Haji Joko Widodo dan Kyai Haji Ma'ruf Amin, menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024," ucap, Bupati Magelang, Zaenal Arifin, Selasa (22/10/2019).


Menurutnya, dengan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2019, pesta demokrasi di Indonesia berjalan cukup kondusif.


Terkait hal tersebut, Bupati juga sangat mengapresiasi atas kerja keras para anggota TNI dan POLRI yang selama ini mengawal jalannya pesta demokrasi, khususnya di wilayah Kabupaten Magelang, mulai dari pemilihan Kepala Daerah, DPRD, DPD, DPR RI, hingga Presiden dan Wakil Presiden.


"Tak lupa kami juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI, POLRI, Bawaslu, KPU dan seluruh stakeholder terkait serta masyarakat yang ikut serta dalam mengawal jalannya pesta demokrasi ini," tuturnya.


Bupati, dalam kesempatan yang sama juga mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Magelang untuk mendukung kinerja Presiden dan Wakil Presiden dalam menjalankan roda pemerintahan ke depan.


"Mari kita dukung dan kita doakan semoga Bapak Presiden dan Bapak Wakil Presiden bisa menjalankan dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya," pungkas Zaenal.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar