Bupati Magelang Lantik Puluhan Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas

Dilihat 557 kali
Bupati Magelang Zaenal Arifin saat melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang.

BERITAMAGELANG.ID- Sebanyak 35 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang dilantik dan diambil sumpah jabatannya melalui zoom meeting oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin dari Rumah Dinas, Kamis (19/5/2022).

"Kita baru saja menyaksikan pengucapan sumpah/janji dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas yang mana sampiran jabatan ini merupakan sebuah amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,"ujar Bupati Magelang Zaenal Arifin dalam sambutannya.

Zaenal mengatakan, bagi para ASN yang dirotasi, mutasi ataupun mendapatkan promosi, telah dipilih karena memiliki potensi dan kemampuan dalam mengemban tugas pekerjaan yang telah ditetapkan.

Untuk itu setiap ASN yang sudah dilantik hendaknya segera menyesuaikan diri di tempat yang baru, dalam rangka memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Di samping itu juga harus memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah/janji jabatan serta, wajib menjalankan tugas dengan penuh pengabdian.

"Tugas-tugas telah menanti saudara semua, maka saya tekankan agar saudara-saudara dapat memegang amanah ini dengan sebaik-baiknya dan menjadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja, prestasi dan disiplin kerja, jujur, ikhlas, bertanggung jawab serta menjadi teladan dalam lingkungan kerja saudara," tegas, Zaenal.

Pada kesempatan yang sama, Zaenal juga meminta agar menjadikan dinamika organisasi sebagai satu motivasi untuk berbuat yang lebih baik bagi nusa dan bangsa serta khususnya untuk kemajuan pelayanan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang.

"Selanjutnya kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Magelang, termasuk saudara yang baru saja dilantik, untuk tetap terus bersama-sama saling bahu-membahu dan saling bergotong royong, guna mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Magelang yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Magelang yang sejahtera, berdaya saing dan amanah," pungkas, Zaenal.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar