Bupati Magelang Lantik Pejabat Fungsional

Dilihat 1456 kali

BERITAMAGELANG.ID - Sebanyak 20 PNS dilantik dalam jabatan fungsional tertentu (JFT) oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin, SIP., di Pendopo drh. Soepardi, Kompleks Setda Kabupaten Magelang, Senin (08/10).

Ke 20 pejabat fungsional tersebut dilantik sesuai Surat Keputusan (SK) Nomor 180.182/821.3/KEP/22/2018. Mereka akan melaksanakan tugas dalam jabatan fungsional Pekerja Sosial, Arsiparis, Bidan, Polisi Pamong Praja, Penggerak Swadaya Masyarakat, Pengembang Teknologi Pembelajaran, Pengawas Perikanan, dan Pamong Budaya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Magelang berpesan agar para pejabat fungsional yang telah dilantik dapat menjalankan tugas sesuai dengan sumpah janjinya.

"Maka dengan ini kita harus selalu mengingat apa yang menjadi sumpah atau janji yang harus kita laksanakan, karena hal itulah yang nanti akan kita pertanggung jawabkan. Pejabat fungsional tentunya akan meniti karir berbeda dengan pejabat struktural," ujar Bupati.

Bupati juga berharap kepada para pejabat fungsional yang telah dilantik agar selalu berpedoman kepada aturan-aturan main, sehingga apa yang dikerjakan betul-betul menghasilkan barokah dan manfaat bagi masyarakat.

"Karena kita semua ini adalah abdi dari masyarakat itu sendiri. Maka saya ingatkan sekali lagi untuk mari berpegang teguh pada aturan, dan jangan menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yang telah diberikan kepada kita," pesannya.

Di akhir kesempatan, Bupati Magelang mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang telah dilantik, untuk menjalankan tugasnya masing-masing.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, selaku pejabat fungsional. Bekerjalah dengan baik untuk Kabupaten Magelang," tandasnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar