Bupati Magelang Dukung Siska Turniawati Dalam Ajang Rising Star Indonesia Dangdut

Dilihat 2042 kali

BERITAMAGELANG.ID - Bupati Magelang Zaenal Arifin memberikan dukungan pada salah satu warganya, Siska Turniawati (30) dari Desa Gegunung, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang dalam ajang lomba pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut.


Bupati sangat mengapresiasi prestasi Siska yang saat ini masuk 73 besar dalam ajang lomba pencarian bakat menyanyi bergenre dangdut itu. Bupati berharap agar Siska dapat terus melejit hingga babak spektakuler dan membawa nama harum Kabupaten Magelang.


"Tidak usah berpikir menang kalah, fokus saja bernyanyi, yang penting tampil yang terbaik dan tentunya selalu bawa nama harum Kabupaten Magelang," ujar Zaenal saat menerima kedatangan Siska di Rumah Dinas Bupati Magelang, Kamis (6/5/2021).


Siska mengaku sebelumnya ia memang sudah lekat dengan dunia tarik suara sejak 2007. Ia juga kerap kali menerima job untuk menyanyi di acara pernikahan. Namun, ia tak menyangka bisa lolos hingga babak 73 besar dari 125 peserta yang ikut dalam lomba menyanyi itu.


"Sejak tahun 2007, belajar secara otodidak sejak kecil," ungkap Siska.


Menurut Siska, keberhasilan karir menyanyinya tidak terlepas dari dukungan orang tua dan keluarganya (suami) yang tidak henti-hentinya memberikan doa dan semangat. Pada kesempatan kali ini sebagai putra daerah, Siska juga meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Magelang dan sekitarnya untuk memberikan dukungan melalui vote.


"Buat warga masyarakat Kabupaten Magelang saya sangat berharap sekali dengan kerendahan hati bisa mendukung saya melalui aplikasi RCTI plus. Download aplikasi RCTI plus, kemudian cek in, cari Rising Star Indonesia Dangdut kemudian cek in dan vote dengan panah biru pada saat live," jelas Siska.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar