Bupati Lantik Ratusan Pejabat Eselon Pemkab Magelang

Dilihat 1503 kali

BERITAMAGELANG.ID - Bupati Magelang Zaenal Arifin melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di Kompleks Setda Kabupaten Magelang, Jumat (28/2/2020).


Zaenal mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, bahwa sekarang ini bangsa Indonesia telah memasuki sebuah era revolusi 4.0. Dimana era yang syarat dengan digitalisasi.


"Tentunya ini adalah perubahan besar dan cepat yang harus kita lakukan bersamaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kalau kita tidak mengikuti perubahan besar ini, perubahan tidak akan menunggu kita dan justru kita yang akan ditinggalkan oleh perubahan itu sendiri," tutur Zaenal, dalam sambutannya usai melantik.


Menurutnya, pelantikan tersebut bertujuan melakukan perubahan besar serta memberikan semangat yang baru agar jajaran Pemkab Magelang lebih baik lagi. Ia juga meminta kepada para pimpinan tinggi pratama yang baru saja dilantik segera dapat menyesuaikan diri di lingkungan yang baru. 


Pada kesempatan yang sama, Zaenal juga berpesan bahwa, di tengah perubahan yang besar ini Ideologi Pancasila harus selalu tetap dijaga. Kebersamaan dan gotong royong harus selalu diutamakan terutama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang.


"Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita. Karena tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama seperti kita ini. Saya juga ucapkan selamat atas dilantiknya bapak ibu sekalian, selamat bertugas di tempat yang baru mari kita hadirkan Kabupaten Magelang yang lebih baik lagi," pungkas Zaenal.


Sesuai dengan Keputusan Bupati Magelang Nomor 180.182/821/22/KEP/22/2020 telah mengangkat atau mengkukuhkan sejumlah 274 Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas sekretariat daerah Kabupaten Magelang.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar