Bocah Rayyan Masih Berjuang Mencari Bantuan Biaya Hidup Ibunya

Dilihat 2047 kali
Setelah menunggu ibunya, Rayyan hidup bersama orang tua asuhnya, Aipda Donny Sugiarto, anggota kepolisian resor Magelang, Jawa Tengah

BERITAMAGELANG.ID - Beban berat seakan tidak pernah lepas dari bocah Al Rayyan Dzikri Nugraha, warga Mungkid Kabupaten Magelang Jawa Tengah. Setelah dua bulan sendirian merawat dan menunggui ibunya di rumah sakit, kini bocah 10 tahun itu masih harus mencari bantuan guna kebutuhan hidup ibunya.


Bersama orang tua asuhnya Aipda Donny Sugiarto, anggota Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Polsek Mertoyudan, Kabupaten Magelang, bocah kelas III SDN Mertoyudan 3 yang sempat menjadi perhatian publik, karena seorang diri merawat ibunya di rumah sakit tersebut kini mencari donasi biaya hidup ibunya Ani Supriati (40 th).


"Kalau pengobatan memang sudah digratiskan, namun kita mencari donasi untuk mencukupi kebutuhan dan biaya hidup sehari hari ibu Ani," jelas Donny.


Kondisi Rayyan sendiri kini sudah tercukupi. Ia tinggal bersama Donny di rumahnya Dusun Ngleses, Desa Candimulyo, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang Jawa Tengah. Sementara ibunya, Ani Supriyati masih dalam masa pemulihan paska dirawat di RSUD Tidar karena menderita gagal ginjal dan diabetes. Ani dirawat oleh keluarganya di Dusun Gedongan, Desa Blondo, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang. 


Melalui sejumlah media sosial, Rayyan bersama orang tua asuhnya Donny mencari bantuan. Bantuan bisa disalurkan melalui rekening BRI 004801062390506 atas nama Al Rayyan Dzikri Nugraha.


"Harapannya dari bantuan masyarakat bisa meringankan beban ibu Ani sehingga kembali sehat seperti sediakala," harap Donny.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar