BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat Dan Calon Kades

Dilihat 2476 kali
Kasi Brantas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Magelang, AKP Eko Sumbodo dalam sosialisasi anti narkoba di Desa Kalinegoro.

BERITAMAGELANG.ID - Kasi Brantas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Magelang, AKP Eko Sumbodo mengatakan, Desa Kalinegoro menjadi salah satu desa yang agak rawan terkait peredaran narkoba.


"Beberapa minggu yang lalu tim kami mengamankan pengedar narkoba obat jenis G di Kalinegoro, hal tersebut membuat desa ini dalam pengawasan," ucap Eko, dalam kegiatan Sosialisasi Kegiatan Remaja Anti Narkoba, Say No To Drugs, Pemerintah Desa Kalinegoro, Selasa (19/11) malam di Balai Desa Kalinegoro.


Dalam kesempatan tersebut Eko menyampaikan materi terkait dengan bahaya narkoba yang berpotensi mengancam semua strata sosial masyarakat.


“Kenapa banyak penyalahgunaan narkoba, karena barang tersebut enak, namun efeknya buruk untuk tubuh," papar Eko.


Di samping menyampaikan bahaya narkoba, Eko juga berpesan terkait event Pilkades yang sedang berjalan di Desa Kalinegoro, agar tidak ada penggunaan narkoba dalam proses Pilkades.


"Ini menjelang tahapan kampanye Pilkades, harapannya jangan ada narkoba dan miras, sehingga Pilkades tetap kondusif," tandas Eko.


Ketua Panitia Pilkades Desa Kalinegoro, Bagyo Harsono, menyampaikan, dalam sosialisasi tersebut juga turut mengundang calon kepala desa.


"Selain perwakilan warga biasa, juga turut diundang calon kepala desa, agar dapat mendukung program anti narkoba ini," ucap Bagyo.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar