Banggar DPRD dan Sekda Kabupaten Magelang Tinjau RSUD Merah Putih

Dilihat 1509 kali
Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Magelang meninjau proyek pembangunan RSUD Merah Putih Kabupaten Magelang

BERITAMAGELANG.ID - Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Magelang, Jumat (22/11-2019), meninjau proyek pembangunan RSUD Merah Putih Kabupaten Magelang yang berada di ruas jalan protokol yang menghubungkan Magelang - Yogyakarta.


Setelah berkeliling meninjau pembangunan pengerjaan gedung RSUD tersebut, Ketua DPRD Saryan Adi Yanto kemudian menggelar Rapat Badan Anggaran di salah satu ruangan yang tampak telah selesai pengerjaannya.


Dalam rapat tersebut, Sekda Adi Waryanto menyampaikan progress pembangunan RSUD Merah Putih beserta kendala-kendala yang ditemui dan akan dihadapi di masa depan.


"Kami berharap, agar pembangunan RSUD Merah Putih dapat segera diselesaikan, mengingat urgensi kebutuhan akan pelayanan kesehatan di Kabupaten Magelang," katanya.


Di masa mendatang, lanjut Saryan,  permasalahan kesehatan akan semakin kompleks dan jumlah penduduk Magelang semakin bertambah akan membutuhkan pelayanan kesehatan untuk melayani kebutuhan masyarakat Kabupaten Magelang.


“DPRD akan mensupport penuh Pemkab Magelang dalam hal Regulasi dan Penganggaran agar proyek RSUD yang melayani hak dasar masyarakat Kabupaten Magelang dapat segera beroperasi secara penuh,” tambah Saryan.


Dalam kunjungan kerja tersebut, anggota Badan Anggaran DPRD dipimpin Ketua DPRD Saryan Adi Yanto, didampingi Sekda Kabupaten Magelang, Adi Waryanto, Kepala Dinas Kesehatan Retno Indriastuti, Sekretaris DPU-PR Eddy Siswantoro, Sekretaris Bappeda dan Litbangda Gunawan Yudi, Kabag Hukum, Syarifudin, Kabag Tata Pemerintahan Ary Widhi N., Plt. Kabag Administrasi Pembangunan Daerah, M. Taufik Hidayat.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar