Pengobatan Gratis, Wujud Kedekatan Polri dan Masyarakat

Dilihat 874 kali
Polda Jawa Tengah selenggarakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis bagi warga Kabupaten Magelang, Senin (19/03)

BERITAMAGELANG.ID - Polda Jawa Tengah selenggarakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis bagi warga Kabupaten Magelang. Bakti sosial diadakan sebagai wujud kemitraan Polri dan masyarakat juga sebagai bentuk perhatian Polda Jawa Tengah terhadap masyarakat khususnya Kabupaten Magelang.


''Kegiatan bakti sosial kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Jawa Tengah kepada masyarakat. Bagaimanapun kesehatan manusia bukan hanya menjadi tanggung jawab Dinas Kesehatan semata melainkan menjadi tanggung jawab kita bersama,'' demikian disampaikan Dirbinmas Polda Jateng, Budi Utomo, mewakili Kapolda Jateng, di sela-sela kegiatan bakti social di pasar penampungan Muntilan, Senin (19/03).


Budi berharap kegiatan ini bisa betul-betul bermanfaat bagi masyarakat.


''Tadi sudah saya tanya (peserta) ternyata peserta menjawab sangat bermanfaat, dan mudah-mudahan (kegiatan) kami diterima, semoga kegiatan ini barokah,'' tambahnya.


Di kesempatan yang sama, Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo mengucapkan terimakasih kepada Polda Jawa Tengah karena bakti sosial ini dilaksanakan di wilayah Kabupaten Magelang.


"Diharapkan kegiatan ini mampu membangun kemitraan, kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada bapak ibu sekalian yang berkenan hadir di tempat ini untuk memeriksakan kesehatannya, apa yang kami berikan ini dalam rangka untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat kecamatan Muntilan dan sekitarnya, sehingga bapak ibu sekalian itu terhindar dari segala macam penyakit karena sudah kita atasi dari dini," pungkasnya.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar