Badan Pertanahan Bantu Korban Terdampak Covid-19

Dilihat 1511 kali
Badan Pertanahan Kabupaten Magelang menyerahkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19.
BERITAMAGELANG.ID - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Magelang, menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19, Rabu (22/4/2020). Bantuan tersebut berupa 80 paket sembako.

Bantuan diserahlan di Desa Sawitan Kecamatan Mungkid pada dua dusun, yaitu Biyetan sejumlah 30 orang dan Patran sejumlah 20 orang. Serta seorang warga yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Dusun Srikuwe Desa Ambartawang Kecamatan Mungkid.

Penyerahan bantuan didampingi Camat, Forkopimcam Mungkid dan unsur lainnya.

"Sekedar berbagi kepada korban Covid-19, yang diisolasi maupun terdampak. Dan kegiatan ini merupakan wujud rasa empati kita kepada mereka," ujar ucap Kepala BPN Kabupaten Magelang, Suwito.

Selain meringankan masyarakat terdampak Covid-19, kegiatan ini juga bertujuan merangsang warga mampu, untuk melakukan aksi kepedulian serupa.

Selain itu, BPN juga memberi bantuan kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di kantornya, yaitu Penjaga Malam, Satpam dan Pramubakti sejumlah 16 orang penerima, serta Tenaga Harian Lepas 15 orang.

"Kita juga peduli kepada pegawai non PNS di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Magelang. Termasuk ada tenaga harian lepas yang menerima bantuan ini," ujar Suwito.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar