Aksi Kepedulian Sosial, Artos Mall Gelar Donor Darah

Dilihat 983 kali

BERITAMAGELANG.ID - Artos Mall bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia serta Lions Club Magelang Borobudur Host (LCMBH) menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah. 

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sesama dan dalam rangka program Corporate Social Responsibility (CSR) Artos Mall. 

"Melalui kegiatan donor darah ini, kami selaku manajemen Artos Mall mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita untuk saling menolong satu sama lain. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat ditengah pandemi virus COVID-19," ujar Dhea Aulia selaku Public Relation Artos Mall.

Jumlah kantong darah yang terkumpul sebanyak 55 dari 85 pengunjung yang mendaftar. Untuk kegiatan kita kali tidak menentukan target karena sedang pandemi. 

"Berapapun jumlah kantong yang kita terima, kita sangat berterimakasih kepada pendonor karena telah upaya pemenuhan kebutuhan darah di Kota Magelang," ungkap Satria, staf PMI Kota Magelang.

"Dengan adanya event ini, merupakan momen yang tepat untuk kita saling tolong menolong. Salah satunya melakukan kegiatan donor darah. Karena Lions Club Magelang akan melakukan ulang tahun yang pertama, ini juga termasuk dalam rangkaian HUT kami untuk melakukan kegiatan sosial. Harapan saya kegiatan ini dapat berlangsung secara berkelanjutan," ucap Presiden Lions Clubs Borobudur Host, Tuti Ibawardani.  

Donor Darah kali ini diisi oleh Jackustik, band akustik dari Magelang. Selain itu, untuk meramaikan dan menarik perhatian pengunjung, Lions Club memberikan doorprize berupa kompor gas, tupperware, dispenser, panci serta peralatan makan lainnya. Doorprize diberikan kepada pendonor yang beruntung.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar